Pentingnya olahraga bagi tubuh kita

Praktek aktivitas fisik:
– Kurang olahraga membuat otot-otot tubuh Anda selalu dalam kasus kelalaian dan kelemahan. Sulit pada jantung dan paru-paru Bozivthma harus dilakukan dengan baik atau sendi menjadi lemah dan dapat dengan mudah terinfeksi. Kurangnya kegiatan makam perhatian, seperti keseriusan merokok.

– Olahraga melindungi terhadap penyakit:
Tubuh kita membutuhkan dan merindukan gerakan dan latihan. Latihan setiap hari sangat penting bagi kebugaran fisik dan kesehatan yang baik ini mengurangi risiko penyakit jantung, kanker, tekanan darah tinggi, diabetes dan penyakit lainnya. Olahraga juga membantu Anda tetap dalam penampilan yang baik, dan tidak munculnya keriput dini.

– Olahraga membantu Anda kesabaran dan ketabahan:
Ketika Anda olahraga, tubuh mulai dalam konsumsi energi di dalamnya. Latihan ini akan membantu Anda ketahanan dan kesabaran, dan dengan melatih tubuh Anda menjadi lebih fleksibel dan jumlah lalu lintas menggunakan lebih sedikit energi.

– Olahraga memperkuat otot-otot:
Olahraga otot Anda mengkonfigurasi komposisi dan perkembangan tulang dan sendi untuk menahan lebih kuat. Dengan latihan olahraga tidak hanya tubuh kesehatan, tetapi sebagai yang terbaik untuk penampilan tubuh Anda.

– Meningkatkan fleksibilitas tubuh:
Jenis latihan yang Anda regangan tubuh, berguna untuk mengkonfigurasi kekuatan yang baik itu membuat tubuh dalam hal fleksibilitas untuk memfasilitasi proses memutar dan membungkuk dan semua gerakan tubuh.
Meningkatkan fleksibilitas tubuh dengan mengurangi kemungkinan cedera olahraga dan meningkatkan keseimbangan dan harmoni di dalam tubuh, jika Anda merasa nyeri di leher atau punggung atas, atau merasakan ketegangan dan stres, Fiqiamk beberapa latihan ringan untuk meratakan tubuh membuat otot-otot tubuh dalam kasus relaksasi dan merasa nyaman.

– Kontrol berat badan:
Olahraga adalah kunci untuk mengendalikan berat badan, membantu untuk membakar kelebihan kalori. Dan dengan demikian kelangsungan hidup berat badan dan selalu dalam keadaan baik..

dikutip dari : http://health.alwatanyh.com

One response to this post.

  1. Posted by DWI FITRIANA on 1 Februari 2010 at 6:45 am

    Waduh bener juga tu mas……secara q dah gak pernah olah raga nich. tapi ngomong2 photonya yang paling depan itu mas wahyu yo……keren….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: